4 Hal Penting Agar Brosur Anda Diingat Pembaca

membaca brosur 4 Hal Penting Agar Brosur Anda Diingat PembacaKita tentu senang jika produk kita cepat dikenal oleh public karena dapat meningkatkan penjualan produk yang ingin kita tawarkan . Ada banyak sekali cara untuk mempromosikan Produk anda kepada khalayak umum. Salah satunya dengan menyebarkan Brosur atau Flyer.

 

 

 

 

Tujuan kita memberikan brosur kepada publik , agar  penerima brosur mengingat  usaha kita dan tertarik dengan produk yang kita tawarkan kemudian menghubungi kita. 

 

Bagaimana agar tujuan kita diatas memilki lebih besar kemungkinan terwujud ? Berikut tips tips agar Brosur yang anda bagikan mudah diingat oleh penerima brosur.

1. DESIGN BROSUR HARUS MENARIK , TANAMKAN KESAN TERTENTU PADA BROSUR

Design brosur yang menarik sangat mutlak diperlukan, karena design brosur adalah sekilas pencerminan produk dan bisnis anda. Desain brosur yang terkesan biasa , besar sekali kemungkinannya akan ditaruh dalam tumpukan akhir arsip penerima dan dilupakan oleh penerima tersebut. Kesan tertentu dari brosur anda sangat diperlukan untuk menceriminkan produk anda , anda harus menanamkan kesan / karakter tertentu pada brosur  anda sehingga Produk dan bisnis anda terlihat keunggulannya, Kesan kesan brosur tersebut antara lain :

– Kesan Mewah

– Kesan Exclusive

– Kesan Unik

– Kesan Romantis

– Kesan Profesional

Lihat  Halaman : Contoh Brosur yang Menarik

2. BROSUR HARUS MUDAH DIPAHAMI ISINYA

Brosur adalah media promosi yang dikhususkan memberi Informasi sekilas tentang produk dan bisnis anda. Sehingga sangatdianjurkan brosur anda memuat informasi yang ” To The Point ” karena brosur yang isinya bertele tele cenderung tidak menarik dan penerima akan menjadi enggan membaca.

3. TAMBAHKAN KATA KATA PENGUAT PADA BROSUR

Kata kata penguat dalam brosur seolah olah adalah petunjuk jalan bagi orang yang suatu saat membutuhkan Produk dan Layanan Anda. Tambahkan kata kata keunikan /keunggulan produk anda dalam brosur tersebut secara tegas. Jika perlu tuliskan agaj besar karena secara secara reflek konsumen akan membandingkan apa yang dia dapar dengan perusahaan lain

4. PRIORITAS PERTAMA BAGIKAN BROSUR PADA ORANG YANG SESUAI

Sebelum membagikan brosur ada baiknya meneliti dulu siapa segmen pasar kita, siapa saja orang orang membutuhkannya , dari situ anda akan bisa menarik kesimpulan siapa saja yang dapat kita jadikan prioritas pertama dalam membagikan brosur.Apakah orang irang yang akan kita bagikan brosur cenderung mempunyai kepentingan dan kebutuhan akan produk dan usaha kita.

Jangan membagikan brosur kepada calon kunsumen yang tidak tepat, sebagus apapun dan semenarik apapun brosur yang kita buat ,  akan sia sia jika orang yang kita beri brosur tidak pas kepentingannya. Hendalnya kita mencari orang orang yang cenderung sedang mencari atau memang berpeluang membutihkan produk kita

Demikian sedikit Tips dari saya dalam mempromosikan produk melalui brosur.semoga bermanfaat

Contoh Desain Sejenis

Updated: October 10, 2016 — 5:52 pm
Pixell design